Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaan Shalawat Munjiyat (Penyelamat) dan Khasiatnya

Bacaan Shalawat Munjiyat (Penyelamat) adalah sebagai berikut : 
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيـْـــمِ اَللهُمَّ صَلِّ عَلىَ سَيِّدِنَـــا مُحَمَّدٍ صَلَاةً تُنْجِيْنَـــا بِهَا مِنْ جَمِيعِ الاهْوَالِ وَالافَـــاتِ وَتَقْضِى لَنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ الْحَاجَـــاتِ وَتُطَهِّرُنَا بِهَا مِنْ جَمِيْعِ السَّيَّئَاتِ وَتَرْفَعُنَا بِهَا عِنْدَكَ اَعْلَى الدَّرَجَاتِ وَتًبَلِّغُنَا بِهَا اَقْصَى اْلَغايَاتِ مِنْ جَمِيْعِ اْلَخيْرَاتِ فِى الحَيَاتِ وَبَعْدَ اْلمَمَاتِ وَصَلىَّ اللهُ عَلَى خَلْقِهِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلىَ اَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ

Artinya : Dengan nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang. Ya Allah, Limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami Nabi Muhammad saw yang dengan rahmat itu Engkau menyelamatkan kami  dari segala ketakutan dan malapetaka. Yang dengan rahmat itu pula Engkau memenuhi semua hajat kami. Yang dengannya Engkau menyucikan kami dari segala keburukan. Yang dengannya Engkau mengangkat kami setinggi - tinggi derajat. Dan dengannya pula Engkau mengantar kami ke tempat yang paling ujung dari semua kebaikan hidup di dunia dan kebaikan hidup setelah mati. Dan semoga, Allah swt melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada Nabi Muhammad saw kepada keluarganya dan para sahabat-sahabatnya.

Khasiat dari Shalawat Munjiyat ini adalah : 

1. Jika Shalawat ini dibaca secara rutin, setiap selesai shalat fardlu sebanyak 11 kali, maka InsyaAllah segala macam permohonannya akan dikabulkan oleh Allah swt.

2. Jika ketika melahirkan kemudian membaca shalawat Munjiyat ini sebanyak 41 kali, Insya Allah anak tersebut akan dijadikan anak yang shalih atau shalihah, 'alim dan berguna bagi agama dan bangsa.

3. Jika dibaca sebanyak 40 kali, setiap hari InsyaAllah akan dimudahkan segala urusan pekerjaan, meluhurkan pangkat/martabat, melapangkan rizki dan dijauhkan dari segala bahaya.

4. Apabila membaca shalawat munjiyat ini sebanyak 500 kali, setiap hari secara istiqamah. maka insyaAllah dapat mendatangkan segala macam hajat, berhasil dalam cita-citanya, berhasil dalam segala tujuan baik duniawi maupun ukhrawi.

5. Apabila membaca shalawat munjiyat ini sebanyak 1000 kali pada tengah malam (Jam 24.00) setiap hari secara istiqamah, niscaya akan dihilangkan dari segala kesulitan hidup di dunia dan akherat.

Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Bacaan Shalawat Munjiyat (Penyelamat) dan Khasiatnya"

close