Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaan Basmalah dan Khasiatnya Bagian 3

Diantara Khasiat dan Fadlilah Bacaan Basmalah yang lain adalah :

11. Agar Tercapai cita-citanya.

Apabila dibaca setiap hari siang dan malam sebanyak 100 kali, maka Insya Allah tercapai segala cita-citanya baik urusan dunia dan akhirat.

12. Untuk Penglarisan

Apabila Basmalah dibaca sebanyak 768 kali, setiap hari selama 7 hari berturut-turut. Pada saat memulai membaca harus disertai niat agar supaya barang dagangannya laris, Insya Allah setelah masa 7 hari dagangannya akan menjadi laris.

13. Memenuhi berbagai Hajat

Apabila basmalah dibaca sebanyak 12.000 kali. Setiap sampai seribu kali bacalah shalawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW, sebagai berikut :



اَللَّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ  

Artinya : Ya Allah, berikanlah rahmat dan salam kesejahteraan atas junjungan kami Nabi Muhammad saw.

Jadi setelah genap 12.000 kali berarti bacaan shalawatnya sebanyak 12 kali. lalu berdoalah kepada Allah apa yang dihajatkan, InsyaAllah dengan ikhtiar ini semua hajatnya akan dikabulkan oleh Allah SWT.

14. Menyembuhkan segala Penyakit

Apabila anda atau saudara anda menderita suatu penyakit, maka bacakanlah Basmalah pada yang sakit tersebut sebanyak 100 kali selama 3 hari berturut - turut insyaAllah penyakit itu akan menjadi sirna.

15. Untuk Mendatangkan Ikan.

Tulislah bacaan basmalah pada lempengan timah hitam, lalu taruhlah lempengan itu pada pukat, atau jaring yang telah dipasang Insya Allah ikan akan berdatangan dari berbagai penjuru dan masuk kedalam pukat atau jaring yang sedang dipasang tersebut, Lakukanlah hal ini dengan penuh keyakinan sambil memohon dan bertawakkal kepada Allah.

Selamat Membaca, Semoga berhasil

Posting Komentar untuk "Bacaan Basmalah dan Khasiatnya Bagian 3"

close