Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bacaan Basmalah dan Khasiatnya Bagian 4

Diantara Khasiat dan Fadlilah Bacaan Basmalah yang lain adalah sebagai berikut :

16. Agar Selamat dari Peperangan

Tulislah Lafadz "Ar - Rahiim" dengan tulisan arab sebanyak 190 kali, pada kertas. lalu bawa tulisan itu ketika berangkat ke medan pertempuran. Insya Allah dalam peperangan tersebut anda akan selamat dan sejahtera.

17. Doa Basmalah agar semua hajatnya tercapai.

Bagi anda yang ingin semua hajatnya tercapai dan dikabulkan oleh Allah swt, bacalah doa Basmalah di bawah ini sebanyak 118 kali :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ الَلهُمَّ اِنِّى اَسْئَلُكَ بِفَضْلِ بِبِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ وَبِحَقِّ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ وَبِهَيْبَةِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ وَبِمَنْزِلَةِ بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ اِرْفَعْ قَدْرِيْ وَيَسِّرْ اَمْرِيْ وَاشْرَحْ صَدْرِيْ يَامَنْ هُوَ هُوَ كهيعص حم عسق الم المر حم اللهُ لاَ اِله الا هو الحَيُّ القَيُّوْمِ بِسِرِّ اْلَهيْبَةِ وَالقُدْرَةِ وَبِسِرِّ اْلَجبُرُوْتِ وَاْلعَظَمَةِ اجْعَلنْىِ مِنْ عِبَادِكَ اْلمُـــــتّقِيْنَ وَاَهْلِ طَـــاعَتِكَ اْلُمُحِبِّيْنَ وَافْعَلْ لِى كَذَا يَا رَبَّ اْلعَالَمِيْنَ وَصَلَّ اللهُ عَلىَ سَيِّدِنـَـا مُحَمَّدٍ وَعلَىَ اَلِــــهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّمْ  


Artinya : Dengan Nama Allah swt, yang maha pengasih dan maha penyayang. Ya Allah sesungguhnya saya minta kepada-Mu dengan keutamaan Bismillahirrahmaanirrahiim, dengan hak Bismillahirrahmaanirrahiim, dengan kehebatan Bismillahirrahmaanirrahiim, dan dengan kedudukan Bismillahirrahmaanirrahiim, maka tinggikanlah pangkatku, mudahkanlah urusanku dan lapangkan dadaku. Wahai Dzat yang dia itu adalah kaaf haa yaa 'aiin shaad, haa miin aiin siin qaaf, alif laam miim, alif laam miim shaad yaitu Allah yang tidak ada tuhan yang wajib disembah kecuali Dia yang hidup abadi, yang mengurus segala keperluan makhluknya, dengan rahasia Dzat yang mempunyai kewibawaan dan kekuasaan dan dengan rahasia Dzat yang mempunyai keagungan diri dan kemuliaan jadikanlah saya termasuk dari hamba-hamba-Mu yang takwa dan golongan orang-orang yang taat kepadamu lagi mencintai dan perbuatlah untuk saya, seperti itu, Wahai Dzat yang merajai semua alam dan semoga Allah melimpahkan semua rahmat dan keselamatan kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw dan keluarga serta para sahabat beliau.

18. Menambah Kewibawaan

Apabila anda ingin dihormati, disegani dan berwibawa di hadapan musuh atau semua orang. Maka lakukanlah puasa pada hari kamis, saat berbuka usahakan berbuka dengan kurma dan anggur kering, setelah itu lakukan shalat maghrib seperti biasa, sehabis shalat bacalah "Bismillahirrahmanirrahiim" sebanyak 121 kali. Dan waktu shalat Isya' tiba. lakukan shalat isya' kemudian setelah itu pergi tidur sambil membaca basmalah sebanyak-banyaknya sampai terlelap tidur sehingga masuk waktu subuh. Setelah shalat subuh bacalah Basmalah sebanyak 121 kali. Setelah itu tulislah basmalah dengan tulisan arab yang terputus - putus seperti di bawah ini :

ب س م ا ل ل ه ا ل ر ح م ن ا ل ر ح ي م

Bawalah tulisan ini ketika akan menghadapi musuh atau saat pergi kemana saja. Insya Allah di hadapan mush atau semua orang muka anda terlihat cemerlang, tampak penuh dengan kewibawaan sehingga orang yang melihat akan menghormati, menyegani bahkan akan mencintai anda.

19. Agar anaknya hidup

Bila ada pasangan yang bila dikaruniai anak sering mati, maka tulislah Basmalah pada kertas polos sebanyak 60 kali. Lalu masukkan ke dalam saku, atau diikatkan pada perut wanita yang sedang hamil, dengan izin Allah anak -anak yang dilahirkannya akan tetap hidup (tidak mati saat masih bayi).

20. Penawar Bisa

Untuk menghilangkan pengaruh bisa tulislah Basmalah sebanyak 21 kali pada wadah yang masih baru. Lalu tulislah wifiq di bawah ini sebagai tambahan. Setelah selesai hapuslah tulisan tersebut, dan minumkan kepada orang yang terkena bisa, maka dengan seizin Allah ia akan segera sembuh. 

Wifiq yang ditulis adalah :

س لا م ق و لا م ن ر ب ر ح ي م

Selamat Membaca, Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Bacaan Basmalah dan Khasiatnya Bagian 4"

close